Monday, July 5, 2010

Dikabarkan Terlibat Video Sex dengan Ariel Peterpan, Krisdayanti Kaget

Setelah artis cantik dan seksi Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari, kini giliran nama artis cantik Krisdayanti disebut-sebut dan digosipkan terlibat dalam video porno bersama Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel Peterpan. Namun sampai dengan saat ini, belum ditemukan video seks yang diperankan oleh mantan istri Anang Hermansyah itu.
"KD saat saya kasih tahu informasinya malah dia ingin lihat, kalau ada video yang mirip dia. Sejauh ini, pengakuannya ke saya kabar itu tidak benar," kata Elsie Lontoh, sahabat sekaligus pengacara KD, Pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2010.
Menurut Elsie, sejauh ini Krisdayanti/KD tidak merasa terganggu dengan kabar berita gosip tersebut. KD, kata Elsie, merasa lebih terganggu dengan gosip pernikahannya dengan Raul Lemos yang belakangan beredar di masyarakat umum.
Video seks Ariel Peterpan dengan sejumlah artis cantik memang sangat menghebohkan dunia bisnis hiburan di Indonesia, bahkan kabar berita ini juga telah tersebar ke seluruh dunia. Saya berharap hal ini tidak menjadikan citra buruk Indonesia di dunia Internasional

No comments:

Post a Comment